Angel and Demon

9 05 2009

Keren,,
g’ kalah ama Davinci Code,

Mau tau gimana ritual2 di Vatikan City..?
Gmn upacara pemilihan pastur baru.?
syarat bwt jadi pastur apa ya..?
masa jabatan pastur brp lama?
ada skandal g’ di vatikan..?
Kenapa Katholik n Protestan ampe skrang ribut mulu..?
baca aja ni novel, lengkap dengan sejarah n teramat banyak misteri,,

wuih..bisa dibilang, ni novel kayqnya jauh lebih bagus dari Davinci Code
kalo ud baca ni novel dijamin g’ bakalan rugi ,.,
lumayan tebal juga, tapi sarat dengan wawasan dan yang pasti menegangkan…!
selamat membaca.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: